Minggu, 21 Juni 2009

Honda Grand ''King Nominee''


GRAND 95 MAGETAN
Obsesi King Nominee

Berkat kreasi unik dan tangan dingin Wirawan bareng Ning Art Concept, hypercrea Otre asal Magetan, Grand keluaran 1995 ini memang bertampang sangat wet look, fresh dan terlihat elegan performanya.


Berkat kreasi unik dan tangan dingin Wirawan bareng Ning Art Concept, hypercrea Otre asal Magetan, Grand keluaran 1995 ini memang bertampang sangat wet look, fresh dan terlihat elegan performanya. Awalnya, sekujur baju Grand ini disulap kelir biru, tapi kini dilebur ulang dengan warna oranye yang lebih ngejreng. Maklum, komposisi warnanya disesuaikan dengan part kaki yang dikrom tapi dilapisi candytone sewarna.

Bisa dibilang, basis warna Grand ini sangat kontras. Bahkan, seringkali diubah. Tentu saja, agar mendapatkan hasil terbaik. Berbagai merek pun dicoba, dari Danagloss, Alfagloss hingga Spieshecker. Akhirnya, dipilih oplosan custom sendiri, bekalnya merek Spieshecker dari basecoat hingga finishing. Tak monoton karena wet look tadi. Pendukung point kontes tentu di sisi asesoris.

Tapi, Honda Otocontest Series bukanlah kontes banyak dan mahal soal aseso, siap yang paling pas dan inovatif. Wirawan dan Ningart pun super encer, memadukan monel dan part handmade, seperti footpeg, spion hingga dudukan kaliper. Satu hal, sistem kerja rem belakang dibuat mirip matic, jadi pengoperasiannya dengan tangan kiri. Fleksibel tuh !

Performa kaki-kaki ditonjolkan setelah konstruksi suspensi diganti dengan yang lebih usable, yakni up side down variasi eks Yoko berikut pelek balok palang enam. Berkat aplikasi cakram berdiameter besar, makin mendukung wajah Grand yang elegan. Uniknya, pemakaian kedok lampu Kirana terkesan agak aneh, karena penutupan kontur sipitnya tidak klop dengan Jap's Style asli Jepang.
n punk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar