Minggu, 21 Juni 2009

Suzuki Thunder semirip GSXR 1000


SUZUKI THUNDER JAKARTA
Sedetail Suzuki GSXR 1000

Nggak sembarangan menetaskan karya modif dengan perhitungan serta konsep matang membuat banyak modilover tanah air dan bahkan Otre mengaku salut serta mengacungi jempol pada Topo Goedel, nahkoda dari bahtera Tauco Custom Modification.


SUZUKI GSXR 1000 REPLICA:
Mulai dari ekor sampai ujung fairing nampak jelas kedetailan bentuk dari sebuah replika Suzuki GSXR 1000. “ Dengan standart mesin 250cc, Thunder ini kita hadirkan sebagai motor sport yang benar-benar exclusive dengan permainan detail yang kita tonjolkan sebagai bentuk sport touring berjiwa pecinta kecepatan sejati,” jelas Topo yang bermarkas di Jln Kebagusan Raya no.99 Jagakarsa Jakarta.

BODY DETAILING:
Topo fokus ke bagian body dan joknya yang diinstal gaya double seater dan tangki yang mirip banget dengan acuannya. Silincer knalpot juga disesuaikan dengan porsinya sebagai moge(motor gede). Dan finishing di lebur dengan nuansa dark blue kombinasi putih. Sedangkan fairing digagahi headlamp comotan Suzuki Hayabusa bareng stop lamp Shogun 125 New.

KAKI-KAKI:
Mendongkrak moge style, doi belaki Up Side down rujukan Aprilia RS 125 yang diinstal komplit berikut swing armnya. Kenapa bukan milik GSX 1000,? Yoi coi masih langka limbahnya, tapi kalo limbah Aprilia RS 125 bisa dibilang segambreng barangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar