Minggu, 21 Juni 2009

Honda Supra X 125 ''Exotic Paint 1''


HONDA SUPRA X 125 SURABAYA
Sporty Trendy

Cerminan semangat Hondacrea Mohc.Tawilun tercermin dari sosok Supra X 125-nya ini.


Cerminan semangat Hondacrea Mohc.Tawilun tercermin dari sosok Supra X 125-nya ini. “Untuk maskot ini, all out deh kulakoni peras otak demi realisasi ide modif yang sempurna,” timpal warga Pucang Anom V-21 Esbeye yang menggandeng modifikator andalannya, Bad Boy Custom.

Untuk Supranya ini, Tawil pengen tampil rada sporty. Tak heran jika dari anjungan muka hingga buritan diseting sporty dengan penataan ulang tampilan wajah yang disokong penataan kaki-kaki mumpuni dengan pemilihan warna bright yang spontan mengundang lirikan mata. Gaya sport direalisasi Tawil dengan face off dada depan yang dipolah dengan tancapan head light dibantu aplikasi fibertrend.

Pasangan kaki orsi langsung diusir aplikasi sepasang pelek almu kipas. Nggak afdol kalo kedua lingkar ini tak disokong piranti ciet mumpuni. Karuan aja dobel cakram di depan dan single cakram di buritan dikombo cengkeraman kaliper Brembo. Fork depan dipasang USD fork berlapis krom diimbangi dengan monosok variasi dengan braket bolt on tepat di atas jembatan arm variasi almu produk Gajah Putih. Bright colour teguh direquest Tawil demi hasil akhir yang mencolok mata.

Untuk itu, pengerjaannya dipercayakan kepada Bagong Sidoarjo yang sukses mewujudkan obsesi tawil dengan memadukan duo tone warna kombinasi putih ng-flat dan orange candy glossy berpinstripping minimalis namun legit. n tito/fey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar